Beasiswa USAID Prestasi S2 2014


USAID melalui IIEF kembali membuka kesempatan bagi putra-putri Indonesia untuk memperoleh beasiswa Master Degree dengan tujuan utama kuliah di Amerika.

  • Batas Akhir Pendaftaran : 14 Maret 2014
  • Wawancara                        : Mei – Juni 2014
  • Pengumuman                    : Juli 2014

Info lebih lanjut dapat di peroleh pada link-link berikut :

Panduan Pendaftaran

PRESTASI Application Form (1)

USAID - Flyer 14,8x21cm

Print

4 responses to “Beasiswa USAID Prestasi S2 2014

  1. hai mas salam kenal..saya ana tertarik untuk mengambil beasiswa usaid tahun ini. kira2 saya bisa dapat kan contoh isian formulir aplikasi mas yang uda lbh dlu berhasil kah?soalnya pertanyaan formnya agk sedikit banyak…dan utk tanya lbh lanjut bs ya mas?

    terima kasih

    • Salam kenal Ana,
      Dengan berat hati saya tidak dapat byk membantu karena dulu USAid bekerjasama dengan AED sebagai penyelenggara beasiswa, skrg dengan IIEF yg mengakibatkan prosedur & formulir jadi berbeda. Saya akan coba tykan ke teman2 penerima beasiswa Prestasi tahun lalu. kalau dapat akan saya posting disini contoh berkasnya.

  2. Salam kenal mas alex,
    Saya syofia, saya pengen ikut program beasiswa USAID tahun ini. mohon bantuan mas Alex untuk pengisian formulirnya kalau bisa.
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

  3. terimakasih atas infonya, maaf ingin menanyakan, apakah ada kemungkinan untuk menerima beasiswa usaid jika saya seorang fresh graduate? apa pernah ada fresh graduate yang lolos? jika ya apa tips untuk lolosnya ya? thanks : ) : ) : )

Leave a Reply

