Beasiswa Dikti untuk S2 dan S3 bagi para dosen


Buat teman-teman dosen yang ingin melanjutkan pendidikan S2 dan S3, Dikti menawarkan program beasiswa gelombang ke 7.

Silahkan lihat di http://www.dikti.go.id/ketenagaan/penawaran%20BLN%20gel%207.pdf atau http://studi.dikti.go.id

One response to “Beasiswa Dikti untuk S2 dan S3 bagi para dosen

  1. Hi, Alex

    Saya Anna Tambunan, salah satu dosen PNS di Medan, UNIMED (Univ Negeri Medan).
    Saya sangat tertarik sekali untuk mengikuti program beasiswa ini. Ada hal yang saya mau tanyakan,Pak. Saya mau melanjutkan pendidikan S3 saya di bidang applied linguistics atau bidang pendidikan. Apakah ada program tsb di program ini? trimakasih banyak..

Leave a Reply

