Lembar Persembahan (VITA)


Karena dengan Engkau aku berani menghadapi gerombolan,

Dan dengan Allahku aku berani melompati tembok

Adapun Allah janjiNya adalah murni;

Dia menjadi perisai bagi orang yang berlindung padaNya.

Sebab siapakah Allah selain dari pada Tuhan,

Dan siapakah gunung batu kecuali Allah kita ?

Allah, Dialah yang mengikat pinggangku dengan keperkasaan

Dan membuat jalanku rata;

Yang membuat kakiku seperti kaki rusa

Dan membuat aku berdiri di bukit;

Yang mengajark tanganku berperang,

Sehingga lenganku dapat melenturkan busur tembaga.

Kau berikan kepadaku perisai keselamtanMu,

Tangan kananMu menyokong aku,

KemurahanMu membuat aku besar.

(Mazmur 18 : 30 – 36)

dedicated to :

My Beloved, Jesus;

My Best Mom in the world;

My sweetest sister, Atik DJ;

My Father in Heaven;

and My Sweetheart, Alex DK.

 

Vita

Leave a Reply

